CREAM PEMUTIH BADAN



CREAM PEMUTIH BADAN KEIZO WHITENING
adalah produk kosmetik kecantikan cream Pemutih Badan alami yang mampu memutihkan dan mencerahkan pada kulit tubuh/ badan anda dengan cepat dan 100% tanpa efek samping karena terbuat dari bahan alami serta mempercepat proses kulit menjadi putih alami dan halus.
PEMUTIH BADAN KEIZO WHITENING
membuat kulit bersih alami yang dulunya kelihatan hitam, kusam dan gosong, anda mungkin kurang percaya diri dengan kulit yang terkesan kumel karena dampak dari kena sinar matahari langsung akan mengakibatkan kulit anda cepat kusam dan hitam serta nampak seperti tidak terawat.
KEIZO WHITENING merupakan produk yang kami tawarkan untuk Pemutih Badan dengan banyak kandungan protein dan vitamin sehingga mampu melindungi kulit anda walaupun terkena sinar matahari secara langsung sekalipun, dan kulit anda akan tetap terlindungi dan tampaak putih Berseri.
Cream Pemutih Badan Keizo Whitening mengandung vitamin yang mampu menguatkan sel kulit anda seperti bahan rempah-rempah tumbuhan alam, Vitamin C, Vitamin E, bubuk mutiara jepang serta susu murni.
Komposisi Alami PEMUTIH BADAN KEIZO :
- Water
- Mineral oil
- Propylen
- Giycal
- Gygeryl stearatc se
- Steanc alid
- Camfrey extract
- Harsetail
- Extract
- Panthenal
- Squalane vitamin
- Fragrance
- Methyl prabe
- Allantion
Aturan Pakai :
*Tuangkan Pemutih Badan Keizo secukupnya untuk di oleskan di bagian lengan, siku, tubuh, lutut dan kaki 2 x sehari Pagi & sore hari setelah mandi.
*Untuk hasil yang lebih sempurna gunakan Pemutih Badan Keizo di siang hari.

    UNTUK PEMESANAN HUBUNGI : 081222203339
    HARGA : Rp.150.000,-/

      Pembayaran Via Transfer Rekening Bank BCA, BNI, BRI, MANDIRI

      Pemesanan Silahkan Transfer Di Rekening Kami
      BCA
      Mandiri
      BRI
      BNI
       
      Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.
      Pesanan Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :
      Jasa Pengiriman
      Setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POSINDONESIA Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
      Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda

      APOTEK KECANTIKAN
      Subscribe to this Blog via Email :

      1 komentar:

      Write komentar